Terbaru Playstation 4


Pihak sony akan merilis Plastation terbaru yaitu Playstation 4,walaupun pihak sony sedang dalam gempuran hacker.Spesifikasi nya nih: Pertama adalah CPU PS4 PS4 CPU (Central Processing Unit)
Sebagai perbandingan PS3 menggunakan prosesor sel berbasis dengan 1 APD (Power elemen pengolahan) @ 3,2 GHz yang merupakan benang ganda yaitu mampu memproses 2 aliran instruksi pada satu waktu dan 8 SPEs (Sinergis Pengolahan Elemen) @ 3.2GHz yang 1 adalah dinonaktifkan untuk tujuan hasil dan 1 dicadangkan untuk tujuan keamanan seperti enkripsi dan dekripsi dari hard drive secara real time. Sel di PS3 memiliki kinerja keseluruhan 204 GFlops.

Sony telah menginvestasikan ratusan ratusan juta dolar untuk pengembangan Processor Cell dan membangun pabrik fabrikasi (dari yang harganya lebih dari $ 500.000.000 masing-masing!), Semua uang yang akan pergi ke sampah jika Sony memilih untuk tidak menyertakan prosesor Cell konsol mereka berikutnya.

Saya percaya bahwa Sony akan menambah SPEs lebih memiliki jumlah keseluruhan 16 SPEs karena hal ini memiliki kekuatan yang optimal untuk memanaskan rasio jika diproduksi di 32nm. Ini harus mengkonsumsi jumlah energi yang sama dengan prosesor Cell 90nm ditemukan di PS3 60/20Gb. 1 akan dinonaktifkan untuk tujuan hasil dan 1 akan disediakan untuk tujuan keamanan. Jika ini prosesor sel dibuat maka harus mulai dari 32nm seperti Sony sudah mulai bekerja menyusut sel PS3 untuk 32nm. Pada 32nm mereka bisa dua kali lipat dari toko lokal untuk setiap SPE untuk 512KiB yang akan menambah performa jauh lebih untuk game.

Jam kecepatan bisa meningkat sampai dengan 3.8GHz, namun dengan membaiknya kinerja sel baru dan jumlah SPEs ini tidak diperlukan dan akan membuat panas yang terlalu banyak. Aku hanya bisa melihat peningkatan kecepatan clock jika fabrikasi dimulai pada 22nm karena ini akan membantu mengurangi panas dibuat. prosesor 22nm diharapkan akan dirilis pada tahun 2011 sehingga pada saat PS4 keluar ini akan menjadi norma, sehingga 22nm adalah fabrikasi mulai layak. Ini akan membuatnya memiliki performa keseluruhan sekitar 500 GFlops untuk Cell Processor seluruh di 3.2GHz.

Kedua up GPU PS4 (Unit Pengolah Grafis) NVIDIA PS4
Ini adalah di mana ia mendapat sedikit rumit karena saya hanya akan dasar prediksi saya pada produk yang belum dirilis belum. Namun saya percaya bahwa sejak PS4 adalah "tertutup" sistem dan bahwa sel dapat melakukan beberapa pengolahan grafis yang relatif moderat GPU dapat digunakan dalam PS4 tersebut. Sebagai perbandingan PS3 menggunakan Reality Synthesizer yang dikembangkan oleh Nvidia, clock di 550MHz dengan 256Mb GDDR3 clock di 700MHz.

Jadi jika Sony akan melanjutkan dengan stereoscopic 3D maka yang akan mengesampingkan setiap kartu ATI seri 5000 dan di bawah dan saya percaya bahwa Sony akan tetap dengan Nvidia pula karena mereka memiliki hubungan yang baik. PS4 akan perlu untuk dapat mendukung 1080p 3D @ 60 FPS per mata sehingga harus memiliki VRAM cukup.

Nvidia GeForce GTX 560 (karena akan dirilis pada 2011) sesuai tagihan sempurna. Sebuah bus 256 bit sehingga dapat berkomunikasi dengan sel cukup cepat, kecepatan core clock 820MHz, 1Gb VRAM clock @ 1GHz (4GHz kecepatan efektif). Semua yang jika dimanfaatkan dengan baik dapat melakukan 1080p @ 120 FPS dan yang paling penting bersatu shader core berarti lebih poligon, tekstur resolusi yang lebih tinggi dan efek yang lebih baik.

Ketiga RAM sistem utama PS4.
Sebagai perbandingan PS3 telah 256Mb XDR RAM clock pada 3.2GHz mengagumkan (Super cepat !!!!!: o). Langkah pasti yang berikutnya untuk memasukkan 1Gb Namun XDR XDR2 telah dirilis sejak saat itu dengan banyak perbaikan seperti meningkatkan bandwidth dan mengurangi latency (meskipun itu rendah untuk memulai). XDR2 beroperasi pada kecepatan CPU dua kali lipat, sehingga 6.4GHz ke 7.6GHz diharapkan meskipun dapat beroperasi sampai dengan 8GHz!

Lebih dari 1Gb tidak diperlukan karena ada VRAM lebih banyak kali ini, maka akan ada lebih efisien penggunaan RAM utama kali ini untuk tugas-tugas lain seperti menonton video, melihat foto-foto, pergi ke toko playstation semua sedangkan di permainan.

Blu-ray atau HVD? Sony PS4 Blu Ray
Banyak orang telah mengatakan bahwa langkah logis berikutnya untuk Sony adalah parit-blu ray dan pergi dengan HVD. HVD drive yang terlalu mahal (beberapa ribu dolar) dan terlalu besar.

Sony menghabiskan banyak uang untuk mengembangkan-ray blu, kenapa mereka parit itu? Its boros dan kenyataan bahwa tidak satu pengembang telah menciptakan permainan yang menggunakan 50GB penuh lapisan disc blu-ray dual belum membuat ruang ekstra berguna. Dan dengan quad layer disc 100GB dalam pembangunan yang membutuhkan HVD sih?

Pokoknya untuk menggunakan disk 100 GB Anda perlu drive blu-ray lebih baik dengan kecepatan membaca lebih cepat. PS3 memiliki blu-ray disc 2x, 4x adalah minimum untuk membaca disk 100GB. Namun rata-rata kecepatan baca saat ini adalah 8x dan relatif murah, jadi saya berharap PS4 untuk memiliki setidaknya drive 8x yang berbunyi pada 36Mb / s, sehingga harus memuat game lebih cepat.

Hard drive atau SSD Solid State? Drive
SSD masih mahal bahkan dipertimbangkan untuk game konsol, jadi saya berharap drive berputar untuk tinggal dengan ukuran yang sama PS3 saat ini. Saya tidak yakin apakah Sony akan mengubah port SATA ke SATA 2 atau 3 mempertimbangkan hard drive masih tidak mencapai batas SATA 1 150 Mb / s.

Terakhir PS4 koneksi USB
2 sampai 4 USB 3.0 koneksi yang diharapkan. Siapa pun yang pernah melakukan full back-up PS3 Anda akan berterima kasih untuk USB 3 koneksi sebagai back up data 100Gbs menginstal, aplikasi dan menyimpan data dapat memakan waktu sekitar 8 jam, dengan USB 3 ini harus dibagi dua.
Previous
Next Post »