Gurihnya Berburu Domain Dan Hosting Black Friday Namecheap


Blogonandri - Siapa yang belum mencicipi gurihnya berburu domain dan hosting saat black friday di Namecheap? Pastinya sangat di sayangkan jika melewatinya. Karena Namecheap memberikan diskon besar - besaran. Untuk acara Black friday Namecheap dimulai dari kemaren dan selesai jam 12.00 wib siang tadi.

Bayangkan saja untuk domain TLD seperti Com, Namecheap memberikan 750 registrasi domain seharga $ 0.98 dengan Coupon setiap user diberikan kesempatan 2 registrasi domain Com. Dan parahnya hanya butuh beberapa detik saja, Domain Com ludes terjual atau Sold Out. Berlaku juga untuk transfer domain Com,Net,Org, Tidak ada 1 menit juga sudah Sold out.

Sedangkan untuk domain Co, Namecheap memberikan 1000 Coupon untuk setiap user diberikan kesempatan 5 domain registrasi. Butuh waktu 30 menit saja untuk Sold out domain. Untuk Untuk domain Biz dan Us, Namecheap memberikan 1000 Coupon. Untuk domain seperti XYZ, Press , Website,Tech, Tidak ada batasan jumlah Coupon, Jadi ga terlalu ngoyoh atau menjadi snipper untuk ngejar domain.

Untuk Hosting, Namecheap memberikan diskon untuk hosting seperti Dedicated server hanya $ 34.88, Value host $ 0.99, hosting pro $ 4,88. Kalau saya sendiri tidak mengincar hosting, karena belum perlu.Saya cuman beli 1 Domain XYZ dan 2 Domain Com.

Untuk Tips dan Trick mendapatkan Domain Com,Net,Org:

  • Kamu sudah membuat list domain dan sudah masuk CheckOut, Jangan sampai promo di mulai, baru mencari domain.Yang ada nanti tidak kebagian.
  • Untuk payment, lebih bagus melakukan Top up dulu, Kalau menggunakan paypal, Atur dulu di payment namecheap pada checkout menggunakan paypal. Kemudian saat menjelang menit menit dimulai promo, kamu sudah login paypal kamu.


Tenang saja yang belum kebagian promonya, Namecheap bakal melanjutkan promonya dengan nama Cyber Monday dimulai hari senin mendatang, Tepatnya pada tanggal 30 November. Siap - siap jadi snipper yah.

Salam

Blogonandri

Previous
Next Post »