Langkah Langkah Awal Yang Harus Dilakukan Blog Baru

Kali ini Blogonandri akan memberikan tutorial mengenai langkah - langkah yang harus dilakukan untuk Blog baru di bikin.Agar blog kamu cepat naik Trafiknya dan bagus di SERP Google.
Apalagi kamu ingin Blog nya untuk di monetize. Agar mendapatkan earning atau penghasilan.

Lalu, Apa saja Langkah - langkahnya:
  1.  Pasanglah Template Blog yang terlihat profesional. Jika anda memahami kode html pasti akan lebih di untungkan dengan hal ini. Tapi bagi sobat yang tidak paham akan html, Tinggal mencarinya di google , banyak versi gratisan nya dan yang premiun berbayar.
  2. Belilah domain TLD (optional) mau itu [dot]com,[dot]net,[dot]web,contoh lainnya Blog ini [dot]xyz, baca juga Cara beli domain di Namecheap
  3. Submit Url kamu ke Google,Bing,dan macam lainnya,untuk Cara nya klik cara submit url blog ke google dan bing
  4. Buatlah Medsos, Semacam Facebook,Twitter, Instagram
  5. Buat artikel berkualitas dan kosisten.Hindari postingan copypaste,Lakukan Postingan min 3 post/sehari sampai total postingan sebulan 100 postingan, Lebih banyak post lebih baik, makin banyak pula visitornya ke blog kamu. Yang artinya Ranking di alexa bisa lebih ramping.
  6. Buatlah backlink ke blog kamu, Hindari Spam berlebihan(bisa digaruk google nanti).Kalau ga mau cape backlink, tinggal pakai jasa orang, cari di google banyak kok
  7. Yang terakhi paling joss,pakai jasa Trafik visitor, Aturlah dosis seharinya, bisa itu 100uv/hari dan bla bla bla. Ingat! Jangan terlalu banyak, Nanti overdosis, bisa - bisa di depak mbah google.
Sekian Turorial dari Blogonandri, yang terpenting adalah Action!.





Previous
Next Post »