Update Akhirnya Dateng Juga Kartu Payoneer

Blogonandri- Akhirnya yang gua tunggu - tunggu datang juga Kartu Debit Payoneernya.Butuh Waktu 2 bulan nih kartu nyampe ke rumah gua. Hahaha ,Aneh nya lagi yang nyampe itu kartu pertama, yang gua kira gak bakal nyampe. Padahal gua udah request kirim ulang tuh kartu,eh taunya sebelum sholat jumat ada kiriman, Pas di aktivasi, gua baru ngeeh kalau nih kartu yang datang kartu pertama gua.

Nih penampakan nya sob




Lumayan buat nampang di dompet gua. hahaha, Semoga lancar dalam mencari pundi pundi dollar dengan kartu ini. Amien dah.
Bagi yang mau punya  kartu Payoneer bisa Baca Cara Daftar Payoneer

Dan untuk cara aktivasinya, baca Cara Aktivasi Payoneer

Salam Blogonandri
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Unknown
AUTHOR
October 9, 2018 at 7:17 PM delete

Kartu payoneer bis ga sih dipake buat belanja di https://savey.xyz/id/mode/toko-perhiasan-online-terbaik/??

Reply
avatar