Cara Ini Bisa Buat Saya Nyaman Ngeblog

Blogonandri - Hai bloggers! Sebenarnya dalam mencari kenyamanan saat ngeblog itu punya caranya masing - masing.Karena diri kita lah yang tau, Bagaimana membuat diri kita itu nyaman .Nah berikut ini caya saya, Untuk merasa nyaman saat ngeblog.

Untuk rutinitas ngeblog, Saya lebih sering ngambil waktu pada malam hari. Karena menurut saya, Suasana lebih tenang daripada waktu pagi atau siang.Nikmatnya lagi ditemani segelas kopi hitam dan Setengah bungkus rokok.Berdampingan juga dengan suara merdu sang penyanyi di telinga saya, Alias colok headset di telinga. Untuk bagian si tukang demo di perut. Udah dengan secara jelas saya sedian. Saya engga mau ada yang rusuh diperut pokoknya. Bahaya ! bikin engga konsen aja ntar.

Oke, cukup sekian cara TIPS saya Nyaman Untuk Ngeblog. Untuk caramu juga bisa di share di sini.

Salam

Blogonandri
Previous
Next Post »