Solusi Untuk Daftar Sharecash IP Kena Banned


Blogonandri - Pasti pernahkan waktu daftar Sharecash pakai kartu GSM yang ada hanya tulisan Ip ke Banned. Waktu pertama kali saya daftar juga begitu.Saya sendiri waktu daftar pakai kartu 3.Padahal saya udah hapus semua history dan cookies di browsernya. Tapi tetap saja IP Banned yang muncul.
Kebetulan Saya inget, Extension di chrome yang dulu saya pernah pake untuk mengatasi hal beginian.Sebenarnya tidak cuman untuk chrome saja, mozila juga ada dengan nama yang sama.

Nah untuk nama extension itu sendiri AnonymoX, Bisa di download di chrome. Dengan cara melalui Setting, Extensions, Lihat paling bawah ada tulisan Get More Extensions, Setelah muncul halaman baru, searching AnonymoX, Dan Install.Untuk Mozila sendiri bisa dicari melalui Add on.

Untuk penggunaan nya juga gampang, Setelah AnonymoX terinstal di browser kalian, buka  Icon X, Kemudian tinggal geser switch dari off ke ON. kamu juga bisa milih IP negara mana yang sudah di sedian.

ok sekian Tutorial Cara Daftar Sharecash Ip Ke banned, Semoga bisa membantu untuk keberhasilan mendaftar Sharecash.

Salam

Blog onandri
Previous
Next Post »